Warning: date() [function.date]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/fotoind1/public_html/fungsi/fungsi.php on line 397

Warning: date() [function.date]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/fotoind1/public_html/fungsi/fungsi.php on line 398

Warning: date() [function.date]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/fotoind1/public_html/fungsi/fungsi.php on line 399

Warning: mktime() [function.mktime]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/fotoind1/public_html/fungsi/fungsi.php on line 400

Warning: getdate() [function.getdate]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/fotoind1/public_html/fungsi/fungsi.php on line 401

Warning: mktime() [function.mktime]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/fotoind1/public_html/fungsi/fungsi.php on line 433

Warning: strftime() [function.strftime]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/fotoind1/public_html/fungsi/fungsi.php on line 434

Warning: strftime() [function.strftime]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/fotoind1/public_html/fungsi/fungsi.php on line 435

Warning: strftime() [function.strftime]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/fotoind1/public_html/fungsi/fungsi.php on line 436

Warning: strftime() [function.strftime]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/fotoind1/public_html/fungsi/fungsi.php on line 437

Warning: strftime() [function.strftime]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/fotoind1/public_html/fungsi/fungsi.php on line 440
fotoindah.com - belajar fotografi Online
Untitled Document

 


Apa komentar para pembeli atau member website ini?
Simak apa kata mereka tentang fotoindah.com

" Modul-modulnya to the point, bahasa tulisannya asyik banget kayak ngobrol ajah,,,jadi enggak kerasa kalo lagi belajar motret,,,salur buat fotoindah.com, sukses terus ya Mas budi. "
Bambang - Jogja
-  

" Dari dulu sy pusing dengan teknik dasar fotografi,,apalagi kalo sudah bicara mengenai motret dengan cara manual,,,eh setelah penjelasan dari modul-modul di PMFI....mantabs,,,jelas dan ternyata sesimpel itu...thanks Bro Foto-foto sy jadi semakin indah aja...bravo fotoindah.com "
Ferry - Manado
-  

" PMFI merupakan terobosan baru yang simpel dan aplikatif buat belajar fotografi...bravo fotoindah.com "
Toba - Bekasi
-  

" Aku ga nyangka pake kamera poket ternyata juga bisa menghasilkan foto yang bagus...thanks ya Pak Budi...penjelasannya gaul banget,,,jadinya, aku yang awam ajah ngerti...motret lagi ah...he.he "
Dewi - Jakarta
-  

" saya sangat tertarik apa yang dimuat di fotoindah.com tentang ilmu dan pengalamannya yang mau dibagikan ke kita yang membutuhkan pengetahuan tentang fotografi khususnya foto indah, sebelumnya saya berterimakasih sm mas Budi atas niat baiknya itu,tentunya sy berharap semoga nantinya ilmu yg diberikan bermanfaat buat saya,adapun biaya yg dibebankan menurut saya pribadi sangat terjangkau. "
Azhar - Makasar
-  

" Banyak buku tentang fotografi yang coba saya baca untuk proses belajar sebagai orang awam, tetapi lama saya belum bisa menemukan sebuah pencerahan apa sih fotografi. Iseng ketika saya coba masuk ke dunia \"Fotoindah\" mendaftar dan membaca ebook yang saya dapatkan akhirnya saya temukan pencerahan ...ternyata tidak terlalu sulit memahami dunia fotografi apalagi pak budi dengan sukarela mudah untuk saya berkonsultasi. terima kasih foto indah. "
Amon WR - Pemalang
- -  

" Belajar fotografi ternyata menyenangkan...modul yg saya dapatkan dari fotoindah.com sangat membantu. Thanks utk pengelola web ini. "
Yusak Catur BP - Magelang
-  

" Sudah 3-4 tahun, saya banyak beli dan baca buku fotografi, namun dengan modul-modul mas Budi, pemahaman saya tentang fotografi tambah mantap, saya tambah berani menggunakan mode Manual baik dengan kamera poket (Digital Kompak) maupun DSLR yang saya punyai, terima kasih mas Budi. "
Sudaryanto - Surabaya
-  

" sedikit-sedikit saya mulai memahami apa itu fotografi. Bonus tambahan diperbanyak dong mas apalagi buat orang awam seperti saya. trims "
Yusniar - Jakarta
-  

" Saya sudah mengikuti Program PMFI. saya rasakan kemampuan teknis photography saya meningkat setelah mengikuti program ini. Program ini sangat sistematis, dan memacu saya untuk terus memotret sesuai penugasan. Setiap saya mengirimkan penugasan, langsung direspon sehingga saya mendapatkan feedback untuk meningkatkan kemampuan saya. Tks. "
Muh. Taufiq Megantara - Bandung
-  

" fotoindah.com... top bgt dah bantu ane tuk jd faham masalah fotografi... tks yo "
Abdul Azis - Jakarta
-  

" \" Mantabss. . .satu kata yang bisa sy sampaikan. Banyaknya aturan dalam photography tidak serta merta membuat pusing setelah membaca modul mas Budi\" "
Cucup Supiyadin - Bandung
-  

" Sebuah inovasi sangat bermanfaat bagi pemula atau intermediate untuk bisa memahami teknik fotografi yang benar. Disajikan dengan bahasa yang mudah dimengerti dan tidak njlimet..Selamat buat pak Budi atas karyanya insya Allah sangat bermanfaat. "
Nuryahya- Bandung
-  

" Trims om BUDI, modul2nya mudah dipelajari,n membuat saya semakin semangat menaklukan DSLR ku....hehehe "
ERY ARSYANTI - Jakarta
-  

" saya menyukai fotografi setelah melihat kamera milik anak,karena pingin tahu banyak tentang kamera saya coba untuk brosing di internet, kemudian saya mendapatkan informasi yang diperlukan tetapi tidak lengkap dan harus terus mencari ke tempat2 lain di internet. Kalau terus mencari seperti itu rasanya akan menyita waktu saya dan capek deh rasanya. Barulah setelah sekian lama saya brosing ketemulah satu situs yang namanya "foto indah.com". Kemudian saya coba untuk membuka dan membacanya. Dari hasil membaca inilah saya tahu bedanya dengan situs2 lain yang pernah saya buka. di situ "fotoindah.com", saya mendapatkan informasi lengkap tanpa harus mencari di tempat lain serta mudah dimengerti karena menggunakan bahasa se-hari2 dan istilah yang umum dipakai dikalangan fotografer lapangan juga tulisan2nya merupakan hasil pengalaman dari seorang fotografer. pokoknya ilmunya yang saya dapat cepat dicerna dan mudah untuk dipraktekan. "
Budiarto - Setiabudi, Jakarta Selatan
- -  

" Belajar praktis, bukan instan. Di sini saya menemukan cara praktis belajar fotografi (dari segi waktu, materi, penugasan dan ada evaluasi). Anda akan mendapatkan pengalaman step by step dengan mempelajari seluruh modul yang diberikan. Sekali lagi ini adalah pembelajaran praktis, bukan instan... "
Muhadi Tri - Jogjakarta
-  

" "fotoindah.com Modul-modulnya sangat membantu bagi pemula seperti saya ini yg masih awam dunia fotografi,menggunakan bahasa yang mudah dipahami,josss...! mencoba mencoba dan mencoba.. tks pak budi purnomo "
Unggul Styawan- Pacitan
-  




Copyright 2016 fotoindah.com All rights reserved.

Powered by fotoindah.com